logo-babybar
logo-babybar

SARJANA USU BANGGA JADI SPG BABY BAR

Menurut Rosita, bekerja di Baby Bar merupakan Ilmu. “Di Baby Bar aku belajar makanan sehat dan bisnis,” kata Rosita. Saat ini Rosita baru sekitar 3 bulan tetapi sudah diberikan kepercayaan banyak hal dari jadi SPG Baby Bar Store di Kemang Raya, Customer Service delivery Baby Bar, dan jaga pameran Baby Bar di Mall Kelapa Gading (MKG) 3 booth E dari tanggal 30 Maret-5 April 2015. “ Aku sih mau banyak belajar dari Baby Bar. Maka senang banget saat bu Yully memberikan kepercayaan di berbagai divisi. Jadi tambah banyak ilmu seperti pelayanan prima, salah satu kunci sukses dalam bisnis,” kata Rosita yang bercita-cita ingin buka cabang Baby Bar di Medan. 

Rosita mengatakan selama pameran Baby Bar di Mall Kelapa Gading dari tanggal 30 Maret-5 April 2015 banyak Paket Promo Hemat yang hanya bisa didapatkan di sini Dong lho ! “Misalnya dapatkan free Toys untuk setiap pembelian paket Apple Lover + free Toys. Setiap pembelian dengan transaksi senilai Rp 200ribu mendapatkan kesempatan mengambil telur Happy Easter yang berisi hadiah voucher Baby Bar yang menarik, dan paket hemat lainnya  dari Baby Bar store dan delivery jika bunda datang ke pameran Baby Bar di MKG3 booth E,”ujar Rosita. 

“Ayah & Bunda yang kantor atau rumah sekitar kelapa gading bisa mampir dulu pameran Baby Bar Booth E Mall Kelapa Gading 3 patokannya dekat ATM BCA dan mandiri saat jam makanan siang atau jam pulang kantor untuk membeli makanan sehat dan mainan untuk si kecil. Pasti si kecil akan makin Sayang dan cinta dengan orangtuanya,” kata Rosita.     

© 2014 - 2024 BABY BAR - Fresh, Healthy, Tasty Baby Food