logo-babybar
logo-babybar

KOMENTAR MASAKAN BABY BAR DARI CHEF DEGAN

Siang itu di stand Baby Bar Mall Gandaria City Jakarta Selatan sedang ramai pengunjung customer. Mungkin hal tersebut yang menarik perhatian seorang Chef terkenal dengan komentar kritis dan mementingkan kualitas bahan baku masakan. Chef itu ialah Chef Degan Septoadji salah satu juri Master Chef season 3. Saat SPG Baby Bar memberikan Baked kepada Chef Degan yang waktu itu beliau memakai baju batik rapi berwarna silver. Terlihat gugup sekali SPG Baby Bar. Sang Chef memberikan senyum manis. Lalu apa komentar chef Degan  ketika mencoba masakan Baked Baby Bar?     

Baked sudah jangan ditambahkan garam karena sudah asin dan gurihnya dari Chese (keju). Sedangkan buat rasa testur untuk anak-anak sudah pas. Pertahankan jangan memakai MSG. kata Chef.

Pernyataan serupa dari teman Chef Degan yang waktu bersamanya. Menurut teman yang profesi dan hobby sama suka memasak. Jadi komentar pun pasti objektif. Menurutnya ketika mencoba masakan Baked. Sudah Tahu bahwa kualitas bahan baku premium. Karena chese (keju) begitu gurih dan warna matang kuning itu mencolok menambah nafsu makan. Selain baked Baby Bar, chef Degan dan temannya
mencobai Floss (abon). Yang mereka paling sukai ialah floss Chicken.

Di akhir perbincangan yang singkat, Chef Degan yakin bahwa masakan khusus untuk anak bisa enak, sehat, dan higenis itu karena meemasaknya dari hati, bukan sekadar rutinitas. (max)


Noted: Jika Para bunda butuh informasi bazzar Baby Bar diadakan dimana Mall berikutnya dapat menghubungi Baby Bar Store Jalan Kemang Raya 1 no 12 B Jakarta Selatan. No telp: 02171566777
© 2014 - 2024 BABY BAR - Fresh, Healthy, Tasty Baby Food